Senin , 1 Mei 2017
iden
Home » Akademik dan Kuliah » Kegiatan Mahasiswa

Kegiatan Mahasiswa

Kegiatan kemahasiswaan terdiri atas kegiatan akademik dan non-akademik.

Kegiatan akademik meliputi diskusi kelompok, seminar, studi ekskursi, pelatihan, kunjungan perusahaan dan kompetensi bisnis.

kegiatan non-akademik meliputi olahraga, kesenian serta kegiatan sosial. Kegiatan-kegiatan ini memberikan warna bagi mahasiswa dalam masa studinya di Prodi dan Fakultas.

Acara Art, Miracle, and Charity, 1 September 2012, yang diselenggarakan oleh HMPS IAB FISIP UNPAR untuk menyantuni anak-anak penderita kanker  Kegiatan Bakti Desa di Desa Kertasari, Garut, 2009, yang melibatkan dosen, tenaga pendukung, dan mahasiswa  Job Expo menjadi kegiatan yang rutin diselenggarakan di dalam kampus UNPAR Ciumbuleuit, ataupun di tempat umum lainnya, seperti di SABUGA ITB

Selain kegiatan yang diselenggarakan di tingkat Prodi, mahasiswa pun dapat memilih untuk ikut serta dalam unit kegiatan mahasiswa, baik dalam bidang olah raga (basket, volley, tarung derajat, sepak bola, futsal), seni (seni tari, fotografi), pecinta alam (mahitala), unit kegiatan tenaga sukarela (korgala), resimen mahasiswa, Parahyangan English Debate Society, paduan suara mahasiswa.

Paduan Suara Mahasiswa UNPAR, yang telah memiliki reputasi internasional  Kelompok pecinta alam UNPAR (Mahitala), yang terkenal dengan keberhasilan dalam kegiatan 7 Summit pada tahun 2009-2011  Lingkung Seni Tari UNPAR (LISTRA), yang telah dikenal penampilannya di regional Asia