Business Culinary 🍴

Business Culinary- Lab Bisnis- UNPAR bekerja dental HMPSIAB, bekerjasama membuat sebuah program ferja berupa “business culinary”,  acara “Business Culinary” ini diikuti oleh mahasiswa dan beberapa dosen. tujuan acara ini Hialeah memberikan pengalam kapada mahasiswa ataupun dosen dalam hal masak mumasak, dan juga merekatkan hubungan antara dosen dan mahasiswa administrasi bisnis. acara “Business Culinary” berlangsung tanggal 18 July 2018 bertempat di Rooftop geding 10.

Business Culinary merupakan sebuah workshop masak-memasak, dimana kita sebagai peserta diajak dan diajarkan untuk membuat beberapa makanan yang sudah ditentukan sebelumnya, beberapa makanan seperti ayam geprek kribo yang sedang hits, dan batagor sayur. Tidak lupa juga membuat 2 menu minuman yang cocok disantap bersama makanan yaitu mocktail, dan es cendol unggu.

Diawali dengang mengumpulkan peseta hingga membeli peralatan dan perlengkapan masak yang dibutuhkan, kita berusaha agar workshop ini berlangsung dengan santai (having fun) agar seluruh peserta mendapatkan ilmu yang diberikan dan juga senang ketika mengikuti workshop tersebut.

berikut beberapa hasil dokumentasi makanan dan minuman yang telah dibuat oleh dosen bersama mahasiswa

ada juga beberapa foto keseruan peserta saat sedang melaksanakan kegiatan, berikut dokumentasi pada saat acara tersebut beralangsung