Call for Papers Jurnal Administrasi Bisnis UNPAR

Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) merupakan jurnal yang diterbitkan secara berkala dalam bidang ilmu bisnis dengan jumlah penerbitan dua kali dalam setahun, yang jatuh pada bulain Mei-Juli dan Oktober-Desember. JAB dikelola dan diterbitkan oleh Center for Business Studies (CEBIS) Jurusan Administrasi Bisnis di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Katolik Parahyangan.

Saat ini CEBIS mengundang para penulis untuk berpartisipasi dalam penerbitan Jurnal Administrasi Bisnis Vol. 17 No. 1 dan 2 dengan topik sebagai berikut:
– Manajemen Keuangan
– Manajemen Pemasaran
– Manajemen SDM
– Manajemen Keuangan dan Akuntansi
– Sistem Informasi Manajemen
– Bisnis Sektoral

Dengan Ketentuan Penulisan sebagai berikut:

  • Merupakan karya orisinal dan belum pernah diterbitkan dalam bentuk apapun baik sebagian maupun keseluruhan, atau sedang dalam proses penilaian oleh organisasi atau tim redaksi jurnal ilmiah lainnya.
  • Ditulis dalam Bahasa Indonesia dengan jumlah antara 5000-10000 kata dan diketik dengan jenis huruf Times New Roman (ukuran 11, spasi 1.15) dalam format Microsoft Word (.doc atau .docx).
  • Wajib menyertakan Abstrak sepanjangn 150-200 kata dan mencantumkan 3-5 kata kunci.
  • Sistem penulisan kutipan dan daftar pustaka menggunakan APA Style.

Naskah penulisan dapat dikirimkan melalui bit.ly/jabpaper sampai dengan 28 Februari 2021 untuk Vol.17 No.1 dan 30 September 2021 untuk Vol.17 No.2 . Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi cebis@unpar.ac.id .