KAMP MUSIM PANAS DI CHANG JUNG CHRISTIAN UNIVERSITY

Liburan tengah tahun merupakan liburan yang sangat panjang bagi mahasiswa/i Universitas Katolik Parahyangan, bagi sebagian mahasiswa/i liburan merupakan kegiatan yang membosankan. Universitas Katolik Parahyangan memiliki program SUMMER CAMP  yang menyenangkan. SUMMER CAMP yang diadakan tahun 2017 bekerjasama dengan Chang Jung Christian University.

 

Chang Jung Christian University tempat Kamp Musim panas 2017

Kamp Musim Panas Chang Jung Christian University 2017 adalah program yang menargetkan mahasiswa/i untuk melakukan pertukaran budaya dari masing-masing mahasiswa/i yang berbeda satu sama lain. Melalui program ini, mahasiswa/i diberi kesempatan untuk hidup berdampingan satu sama lain selama seminggu penuh dan ditempatkan dalam sebuah  tim yang terdiri dari mahasiswa/i dari berbagai Negara. Pengelompokan ini dilakukan agar memaksimalkan proses pertukaran budaya yang beragam.

 

kondisi saat acara program Summer Camp

Dalam Program Kamp Musim Panas Chang Jung Christian University  2017, Universitas Katolik Parahyangan  diwakilan oleh Juliana yang merupakan mahasiswa angkatan 2014 jurusan Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Program ini memberikan banyak pengalaman berharga bagi pesertanya. Kamp Musim Panas in dimulai dengan proses pengenalan tim yang terdiri dari orang-orang yang berasal dari daerah yang berbeda satu sama lainnya. Setelah berkenalahan mahasiswa/i membuat sebuah tagline. Mahasiswa/i juga diajak untuk membuat mie tradisional Taiwan, sabun ramah lingkungan, dan logam. Selain itu, mahasiswa/i memberikan pertunjukan budaya dari  negara asal mereka masing-masing, dan di presentasi akhir dari masing-masing kelompok menunjukkan apa yang telah dipelajari selama program berlangsung.

 

 

gedung Universitas Chang Jung Christian

Mahasiswa/i yang telah mengikuti program ini mengatakan bahwa program ini sangat menguntungkan kita dalam banyak hal. Salah satunya adalah bagaimana kita mengenal keragaman dan kebudayaan orang-orang dari negara lain, kemudian membuka mata kita terhadap perspektif baru yang lebih luas dalam kehidupan sehari-hari masyarakat indonesia, dan kebanyakan masyarakat indonesia belum melihat manfaat dari keragaman dan kebudayaan itu yang tidak ternilai harganya. Melalui pengalaman mahasiswa/i yang telah mengikuti program Kamp Musim Panas  ini, mahasiswa/i mengajak semua mahasiswa Administrasi Bisnis untuk mengikuti program internasional seperti ini di kemudian hati, karena program ini akan memberi Anda banyak hal baru untuk dipelajari dan akan menjadi pengalaman yang baik bagi Anda untuk membangun jaringan yang lebih luas sebagai mahasiswa Bisnis. Jadi jangan lewatkan program Internasional dan coba alami sendiri!!!

 

Untuk lebih lengkap, kalian dapat melihat video-video dibawah ini :

IMG_1311: suasana kelas saat pertukaran budaya 

IMG_1311 : video kondisi universitas dari pintu masuk

Baca Juga: KUNJUNGAN PERUSAHAAN KE PT. DYNA PACK OLEH MAHASISWA ILMU ADMINISTRASI BISNIS UNIVERSITAS KATOLIK PARAHYANGAN