MALAM KEAKRABAN HIMPUNAN PERIODE 2018-2019

Foto bersama seluruh anggota himpunan

Malam keakraban ini diselenggarakan oleh HMPSIAB (Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis) bekerja sama dengan dosen-dosen Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis. Makrab ini dilaksanakan dalam rangka menyambut anggota kepengurusan HMPSIAB periode 2018-2019, adapun beberapa rangkaian yang kita lakukan di malam keakraban.

Tanggal 3 Agustus 2018, kami sebagai pengurus HMPSIAB periode 2018-2019 mengadakan acara makrab di Villa Istana Bungga, Lembang, Bandung. Malam keakraban ini berlangsung selama 2 hari 1 malam, dan diikuti sebanyak 41 anggota pengrusu HMPSIAB. Pada hari pertama kita berkumpul di Halte UNPAR sekitar jam 8am untuk mempersiapkan kebrangkatan kita ke Villa, setelah seluruh anggota berkumpul, kita langsung menuju ke Villa menggunakan angkutan umum. Setelah sampai di Vila Istana Bungga, seluruh anggota diperbolehkan untuk beristirahat sambil merapikan villa. Kemudian acara makrab-pun dimulai dengan beberapa kata sambutan yang dibuka oleh ketua himpunan yaitu Violentisca, setelah selesai kata sambutan acara kita berikutnya ialah nonton bersama. Jam telah menunjukan jam 12.00 siang maka kita berhenti sejenak sambil makan, dan beberapa dari kami melaksanakan sholat, setelah selesai kami melanjutkan acara selanjutnya yaitu beberapa materi yang dibawakan langsung oleh Ketua Prodi Administrasi Bisnis bersama beberapa dosen bisnis lainnya. Pada awalnya kita diberikan materi berupa test Psikologis menggunakan DISC, dari sana kita bisa mengetahui bagaimana tindakan dan perilaku yang akan kita lakukan tanpa sadar. setelah menjalani test tersebut kita beralih ke beberapa games seru yang dimainkan oleh seluruh anggota pengurus HMPSIAB.

 

 

 

 

Setelah kita selesai bermain games yang telah disusus oleh salah satu dosen kita, kemudian kita kembali lagi membahas hasil test yang telah dijawab tadi. setelah selesai membahas kita menutup dengan foto bersama 

setelah selesai kami istirahat sebentar, kemudian dilanjutkan oleh simulasi pengajuan proposal beserta cara pembuatan proposal yang dipimpin oleh divisi sekretaris dan bendahara.

setelah selesai dari simulasi kita langsung keacara selanjutnya yaitu BBQ-an dan bernyanyi ria, serta sharing pengalaman

selanjutnya kita juga tidak lupa untuk menerbangkan lampion yang telah ditulis dengan wish kita masing-masing selama 1 periode untuk HMPSIAB.

Keesokan harinya kita bangun jam 6 untuk persiapan dan sarapan pagi, setelah sarapan kita sharing program kerja antar divisi. kemudian membuat beberapa peraturan dasar untuk anggota HMPSIAB, kemudian kita membacakan janji himpunan yang diikuti seluruh anggota himpinan dan penyematan PDH (pakaian dinas harian) kepada seluruh anggota himpunan

    

setelah itu kita juga membuat video perkenalan untuk seluruh Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis (HMPSIAB) 2018-2019 yang ditujukan kepada seluruh mahasiswa Administrasi Bisnis agar dapat lebih mengenal kita lebih baik lagi.

sekian rangkaian acara MAKRAB HMPSIAB 2018,

“Kami sebagai pengurus HMPSIAB mengucapakan terimakasi kepada seluruh pihak yang telah terlibat. Semoga kami dapat menampung seluruh aspirasi mahasiswa Administrasi Bisnis, dan dapat melaksanakan tanggung jawab kami sebaik-baiknya agar seluruh seluruh Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis dapat merasakan manfaat dari himpunan mahasiswa sendiri.”