START UP FEST 2018

START UP FEST 2018-  Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Katolik Parahyangan mengadakan sebuah event, dimana para peserta merupakan mahasiswa/i  event tersebut berkaitan dengan salah satu mata kuliah yang ada di dalam perkuliahan. “Simulasi bisnis” atau yang sering kita dengar “simbis”. Simulasi bisnis merupakan sebuah event yang bertujuan untuk memperkenalkan start up- start up muda ke dunia bisnis serta menjadi ajang promosi terhadap produk/jasa yang diciptakan oleh  mahasiswa Administrasi Bisnis -UNPAR.

Start Up Fest 2018 [SUF2018]  ini akan mengangkat tema “Nasional Pop Culture”, tema ini dipilih karena, kata “Nusantara” yang berarti produk-produk yang ada di dalam expo ini berasal dan asli produk ciptaan  mahasiswa/i UNPAR dan bercirikas indonesia, selain itu merupakan VISI dari UNPAR sendiri, sedangkan kata “Pop Culture” bisa berasal dari pop art atau pop lagu, tujuan nya bermaksud untuk membebaskan para mahasiswa untuk berkreativitas dalam membuat sebuah ide-ide baru yang dapat menciptakan kesan pada konsumennya .

Acara Start Up fest 2018 akan berlangsung di Cihampelas Walk, pada tanggal sabtu-minggu,21-22 april 2018. acara berlangsung dari pagi hingga malam hari selama dua hari berturut-turut. Ada-pun acara yang akan diselenggarakan berupa lomba Fashion Show, lomba Business Plan, dan yang utama ialah Expo-nya sendiri.

Pada acara ini akan terdapat lebih dari 50 stand yang akan berjualan  berbagai produk-produk baru yang akan dipasarkan. para Mahasiswa/i dibagi ke dalam beberapa bidang dalam acara expo seperti makanan, minuman, pakaian, jasa, sosial entrepreneur.

 

PENASARAN DENGAN PRODUK-PRODUK-nya ??

kami tunggu kedatangan kalian semua,

 

support by :