Business Initiation and Gathering 2019

Peserta Bising sedang mempresentasikan hasil dari produk mereka dihadapan para peserta lainnya dan para juri.

Sebagai bentuk upaya memperkenalkan proses belajar administrasi bisnis kepada mahasiswa baru 2019, Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Katolik Parahyangan secara konsisten kembali menyelenggarakan kegiatan Business Simulation and Gathering atau yang lebih dikenal dengan BISING.

Bising kali ini memiliki proses yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Dengan persiapan sekitar 2 bulan, sekitar 250 peserta yang dibagi menjadi 18 kelompok mempresentasikan 18 produk-produk terbaik mereka pada acara puncak Bising yang diadakan pada tanggal 12 Oktober 2019 di GH Universal Bandung.

Acara Bising ini dihadiri oleh 4 pakar bisnis yang juga merupakan dosen Prodi Adbis untuk menjadi juri yaitu diantaranya Ibu Dr. Margaretha Banowati Talim, M.Si., Bapak Yoke Pribadi Kornarius, S.AB., M.Si., Ibu Dian Sadeli, S.E., M.Ak., dan Ibu Angela Caroline, S.AB., MM.. Para juri memberikan komentar dan saran atas hasil presentasi setiap kelompok yang bertujuan menjadi bahan gambaran setiap peserta untuk mengembakan produk bisnisnya.

Tim Münze Coin berhasil meraih penghargaan best presentation yang diserahkan langsung oleh ketua pelaksana BISING 2019, Ibu Yosefa, ST., MM.

Pada penghujung acara, terpilih 3 pemenang dengan kategori highest score yang berhasil diraih oleh kelompok 4 dengan nama produk Edutech, best team diraih oleh kelompok 4 dengan nama produk Bonum Factory , dan best presentation berhasil diraih oleh kelompok 11 dengan nama produk Münze Coin.